Smartfren Andromax Tab 7.0 Harga dan Spesifikasi

Saturday, March 2, 20130 comments


Smartfren Andromax Tab 7.0 adalah tablet android CDMA pertama yang berjalan di OS Android serie Ice Cream Sandwich 4.0 ( ICS ). Hadirnya Smartfren Andromax Tab 7.0 seakan memberikan warna baru di pasar tablet low end yang saat ini disesaki oleh tablet lokal. Tablet lokal murah yang beredar di pasaran kebanyakan didominasi oleh tablet dengan model WiFi only maupun 3G, oleh karena itu kenapa kabarponsel bilang bahwa hadirnya Smartfren Andromax Tab 7.0 akan memberikan warna baru, karena tablet dari Smartfren ini berjalan di jaringan CDMA Evdo Rev. A.
Smartfren AndroMax Tab 7.0

Desain – Smartfren Andromax Tab 7.0

Tablet ini hadir dengan warna hitam, dengan dimensi 196 x 122 x 12 mm. Tablet ini menggunakan material plastik untuk keseluruhan bodinya, dengan balutan casing belakang yang bertekstur agak kasar agar tidak licin. Ketika Smartfren Andromax Tab 7.0 diposisikan vertikal, Anda akan menemukan lensa kamera dan sensor rotasi layar. Sedangkan di bagian bawah terdapat slot memori, kartu RUIM, port charger serta port HDMI. Selain itu di bagian ujung atas bodi terdapat tombol volume, port audio, lubang mikrofon serta tombol daya.

Hardware – Smartfren Andromax Tab 7.0

Dengan proser 1Ghz, tablet Andromaz 7.0 ini menjanjikan performa yang cukup bagus. Selain itu tablet ini juga memiliki RAM yang berkapasitas cukup besar, yaitu 1GB yang membuat setiap perpindahan menu semakin lancar. Bagi Anda penghobi mutimedia yang biasanya menyimpan file-file video, film dan mp3 dalam jumlah besar, Anda tidak perlu khawatir karena Andromax dilengkapi dengan slot memori external.

OS – Smartfren Andromax Tab 7.0

Mengikuti tren OS Android yang sedang marak di pasaran, Andromax 7.0 pun sudah  berjalan di OS Android teranyar yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pengalaman baru menggunakan tablet CDMA dengan OS Android 4.0 ICS.

Layar – Smartfren Andromax Tab 7.0

Tablet ini mengusung layar LED dengan resolusi 976 x 600 piksel dan berdiagonal 7 inchi. Selain itu teknologi layar sentuh yang di gunakan adalah kapasitif, dan support pinch to zoom yang cukup baik dan responsif.

Multimedia – Smartfren Andromax Tab 7.0

Untuk sektor ini, Anda bisa memutar berbagai maacm jenis file video maupun audio dengan menggunakan aplikasi bawaan. Untuk file Audio, aplikasi pemutarnya sudah bisa mengkategorikan file berdasarkan nama artis, lagu dan album. Untuk audio, terdapat setting equalizer, bass booster dan 3D effect. Untuk pemutar videonya, Anda sudah bisa menikmati video berkualitas HD di Smartfren Andromax Tab 7.0 ini.

Kamera – Smartfren Andromax Tab 7.0

Anda jangan berharap lebih untuk sektor kamera ini. Dengan harganya yang hanya 1,5jutaan, wajar jika kamera adalah salah satu fitur yang sedikit “dipangkas” (baca : kurang memuaskan). Karena resolusi yang ditawarkan hanya 2 MP namun dengan pengaturan tambahan hanya white balance, scene mode serta pilihan resolusi. Memang sih masih standar, namun sepertinya sudah cukup lah untuk memenuhi kebutuhan pengabadi gambar bagi pengguna Smartfren Andromax Tab 7.0.

Konektifitas – Smartfren Andromax Tab 7.0

Dengan bermain di jaringan EVDO Rev A 800/1900MHz, Smartfren Andromax Tab 7.0 akan memberikan speed internet yang lumayan, dengan catatan, gadget ini mendapat suplai sinyal Evdo yang cukup. Dalam berselancar ria, Anda akan ditemani oleh browser bawaan HTML yang mendukung multitab hingga 16 halaman sekaligus serta mendukung pinch to zoom ( cubit layar untuk zoom). Anda dapat pula menggunakan konektifitas lain seperti HDMI dan USB On The Go untuk membaca Flashdisk.

Harga – Smartfren Andromax Tab 7.0

Rp. 1.488.000,-

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PhoneGue77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger